Wednesday, November 4, 2020

HARI ke 7 NOVENA OKTAF & ZIARAH VIRTUAL with cc

JOIN pasang iklan untuk channel Anda, aman dan murah, penonton bukan robot:



HARI ke 7 NOVENA OKTAF & ZIARAH VIRTUAL with cc



ZIARAH VIRTUAL & NOVENA

HARI KE 7

(RABU)

 

NOVENA OKTAF dan ZIARAH VIRTUAL
 
Perpetual Adoration live from St Benedict's, Melbourne
By St Benedict Burwood
https://youtu.be/I23aEVCtzHs
 
Perpetual (24/7) Eucharistic Adoration prayer mission
By Cathedral of the Good Shepherd
https://youtu.be/rz5gektkF0o
 
Live Adoration from Tyburn Convent
By EWTN Great Britain
https://youtu.be/AGZ2RguvQOU
 
CAPILLA DE ADORACIÓN PERPETUA
Parroquia Nuestra Senora del Rosario Las Condes
https://youtu.be/22PqD2U9BqI
 
Adoration for the US Elections
by Team Catholify
Link youtube: https://youtu.be/rnhga45atIg
 
Mass, Adoration, Chaplets, and Rosaries with National Shrine of the Divine Mercy, Stockbridge MA
by Divine Mercy
Link:https://youtu.be/9k6E-NaaDAs
 
 
DOA PEMBUKA
Atas nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
 
Aku percaya, aku sembah sujud, aku berharap dan aku mengasihi, ya Tuhanku dan Allahku. Di hari ke tujuh ini, di hadapan Sakramen Mahakudus yang live streaming 24jam, di St Benedict-Burwood Australia; bersama umat di Singapore dalam Adorasi Abadi Good Shepherd, juga bersama umat di Eropa dalam Adorasi Tyburn Convent-Great Britain dan CAPILLA DE ADORACIÓN PERPETUA-Uruguai, serta bersatu dengan umat di Amerika untuk berdoa bagi pemilihan Presiden di sana lewat Adoration for the US Elections dan National Shrine of the Divine Mercy, Stockbridge Massachuset Amerika, kami berdoa bagi kaum muda dan yang berjiwa muda.
Tuhan yang mahabaik, baegita banyak anak muda dan kaum remaja yang masih mencari identitas di dunia ini. Di mana saja mereka berada, kami berdoa mohon kuasa positif-Mu dan kuasa Roh Kudus, melingkupi semua anak muda di dunia ini. Untuk mereka yang kena narkoba atau kecanduan lainnya, agar mampu keluar dari situasi itu dan mengikuti Engkau. Untuk mereka yang kreatif dan memiliki segala sesuatu, jagalah mereka agar tetap berjalan dalam jalan-Mu; untuk mereka yang sedang dalam kesulitan baik ekonomi, hidup di sekitar orang-orang yang berperilaku buruk, lindungilah mereka dan mampukanlah untuk keluar dari semua kesulitan itu; untuk mereka yang melayani Engkau baik sebagai
Pemimpin, pelayan awam, imam, suster, dekaplah mereka dalam lindungan-Mu dari serangan roh jahat dan akhirnya buatlah kaum muda bergembira dan bersukacita selalu atas kekuatan dan karunia yang engkau berikan pada kami, taruhlan cinta dan hormat dalam hati kaum muda terhada orang tua dan gereja, serta cinta akan yang lemah. Terima kasih Tuhan, untuk hidup yang Engkau berikan bagi kami semua, Amin.
 Lagu
KUTIPAN INJIL
Yoh 2:9-10, “Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya,  ia memanggil mempelai laki-laki, dan berkata kepadanya: Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik;  tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang."
 
DOA RENUNGAN
 ---- Benar Tuhan, bila kami mengundang Engkau hadir dalam hidup kami, segala kekurangan kami Engkau yang sempurnakan; bahkan terkadang hal itu Engkau lakukan saat kami tidak memikirkannya. Ada yang mendoakan kami, ada yang memberikan apa yang kami perlukan saat itu juga, ada yang mensupport dan memperhatikan kami, ada yang mengasihi kami dengan cara mereka, tetapi terutama Engkau sendiri ya, Tuhan. Engkau hadir bersama Bunda Maria, Para Kudus dan MalaikatMu di sekitar kami, walau kami tak dapat melihat atau merasakan kehadiran-Mu itu. Semoga hidup kami selalu memuliakan Dikau dan menjadi berkat bagi sesama kami. Berkatilah orang-orang di sekitar kami yang selalu mensupport kami, mengasihi kami, para pemimpin kami, orang yang membimbing kami, mereka yang melakukan kebaikan untuk kami, juga bagi yang melakukan kebaikan itu secara diam-diam. Biarlah nama-Mu dipermuliakan di seluruh dunia karena kami semua hidup dalam buah-buah Roh; Kasih, suka cita, damai sejahtera dan kemurahan hati dan kelemahlembutan. Amin. ----
 
 Lagu
DOA PENYERAHAN
Ya Allahku, Bapaku, dalam persatuan dengan Hati Tak Bernoda Bunda Maria, kupersembahkan kepada-Mu, Darah Termulia Yesus Kristus dari semua altar di seluruh dunia.
Dan bersama dengan-Nya kupersembahkan pula semua pikiran--mpian, harapan, keinginan, rencana--, juga perkataan dan perbuatanku hari ini, seluruh jiwa ragaku, orang-orang yang kukasihi dan mengasihiku, keluarga, sahabat, kenalan, juga mereka yang tidak menyukai aku dan terutama mereka yang sangat membutuhkan pertolongan-Mu serta mereka yang sedang mencari Engkau dengan tulus hati.
 
(Sebutkan permasalahanmu, niat hatimu, rencanamu, permohonan dan ucapan syukur)
 
Ya Yesusku, hari ini aku mohon agar kami semua memperoleh semua pengampunan dosa dan daya rahmat sejauh kemampuan dan kebutuhan kami masing-masing oleh kerahiman dan kemurahan Hati-Mu.
Dan kupersembahkan semuanya itu bersama dengan diriku kepada Hati Tak Bernoda Bunda Maria, agar beliau dapat menggunakannya sebaik mungkin sesuai dengan kehendak Hati-Mu Yang Mahakudus.
Darah Termulia Yesus, selamatkanlah kami.
Hati Tak bernoda Bunda Maria, doakanlah kami.
Hati Yesus Yang Mahakudus, aku mengasihi Engkau.
 
Doa 1x Bapa Kami
3x Salam Maria
Kemuliaan
Doa Silih  Bagi Dunia
Doa 3 Malaikat Agung dan Malaikat pelindung
Memorare
Te Deum - Madah Allah Tuhan kami

Di bawah ini kami lampirkan Rosario Peristiwa hari ini, jika ada yang mau menggantikan Doa 1x Bapa kami, 3x Salam Maria, Kemuliaan dengan Rosario, Maka setelah Rosario baru dilanjutkan dengan doa2 berikutnya.

Panjang yaa? Tapi itulah Doa Silih... doa ini bukan hanya untuk diri sendiri tapi segala sesuatu di sekitar kita dan dunia. Ini adalah doa Intercession-Doa yang membuka langit menurunkan hujan seperti doa Nabi Elia, Doa Abraham untuk Sodom dan Gomora, Doa Yesus untukmurid-murid-Nya; Permintaan Bunda MAria untuk tuan pesta yang kekurangan anggur di Kana, dsb.

DOA ROSARIO PERISTIWA MULIA
 
Aku Percaya
Kemuliaan
Bapa Kami
Salam Putri Allah Bapa, Salam Maria
Salam Bunda Allah Putra, Salam Maria…
Salam Mempelai Allah Roh Kudus, Salam Maria…
 
Peristiwa I: Yesus bangkit dari alam maut
Aku percaya, aku sembah sujud, aku berharap dan mengasihi Engkau, ya Tuhanku dan Allahku, yang telah wafat dan bangkit untuk menyelamatkan aku dan seluruh dunia.
Bapa Kami…
Salam Maria (10 x)
Kemuliaan…
Ya Yesus yang baik…
 
Peristiwa ke-2: Yesus naik ke surga
Aku percaya, aku sembah sujud, aku berharap dan mengasihi Engkau, ya Tuhanku dan Allahku, yang telah naik ke surga untuk menyiapkan tempat bagi kami untuk hidup yang kekal.
Bapa Kami…
Salam Maria (10 x)
Kemuliaan…
Ya Yesus yang baik…
 
Peristiwa ke-3: Roh Kudus turun atas para Rasul
Aku percaya, aku sembah sujud, aku berharap dan mengasihi Engkau, ya Tuhanku dan Allahku, Roh Kudus Penghibur, Penolong dan Penuntunku.
Bapa Kami…
Salam Maria (10 x)
Kemuliaan…
Ya Yesus yang baik…
 
Peristiwa ke-4: Bunda MAria diangkat ke surga
Aku percaya, aku sembah sujud, aku berharap dan mengasihi Engkau, ya Tuhanku dan Allahku, yang telah memilih Bunda Maria menjadi bunda Allah dan bunda kami semua.
Bapa Kami…
Salam Maria (10 x)
Kemuliaan…
Ya Yesus yang baik…
 
Peristiwa ke-5: Bunda Maria dimahkotai di surga
Aku percaya, aku sembah sujud, aku berharap dan mengasihi Engkau, ya Tuhanku dan Allahku, yang telah memuliakan Bunda Maria sebagai Ratu surga dan bumi, sekaligus sebagi ibu surgawi bagi kami, yang terus berdoa untuk kami anak-anaknya di dunia ini.
Bapa Kami…
Salam Maria (10 x)
Kemuliaan…
Ya Yesus yang baik…
 
 
 
 
Doa Sesudah Rosario_Doa silih untuk dunia
"Allah Bapa, kami percaya  akan janji Bunda Maria dalam penampakan di Fatima  bahwa pada akhirnya, dosa-dosa dunia yang telah menghina Engkau, akan lenyap. Hati Kudus Yesus, Putra-Mu serta hati tak Bernoda Bunda Maria akan memenangkan dunia, membebaskan kami dari usaha untuk melumpuhkan kebenaran Tuhan dalam hati manusia dan membebaskan kami dari hilangnya kesadaran kami akan perbedaan antara  kebaikan dan kejahatan. Maka utuslah para malaikat agung-Mu untuk menolong kami." Amin.
 
 
DOA KEPADA TIGA MALAIKAT AGUNG
Santo Mikael, malaikat agung, belalah kami pada hari pertempuran, jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan si jahat.
Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya dan semoga engkau hai, Panglima Pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah mencampakkan ke dalam api neraka, setan dan semua roh jahat yang berkeliaran di dunia, hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.
Santo Gabriel, malaikat agung yang perkasa, pembawa kabar sukacita dari Allah, doakanlah kami.
Santo Rafael, malaikat kesehatan, cinta, kegembiraan dan terang, doakanlah kami.
Para malaikat pelindung, doakanlah kami. Amin.

MEMORARE St. BERNARDUS

 

christian_clipart_mary

Ingatlah, Oh Perawan Maria yang amat murah hati,

bahwa belum pernah terdengar,

seorang pun yang mencari perlindunganMu, Yang mohon pertolonganMu,

yang mengharapkan bantuanMu,

Terlantar..... Tergerak oleh keyakinan ini, aku berlari kepadaMu.

Oh, Perawan segala perawan, Bundaku, kepadaMulah aku datang,

aku, pendosa, seraya mengaduh, menghadap hadiratMu.

Bunda Sang Sabda, jangan menolak permohonanku, melainkan, karena kemurahan hatiMu, dengarkanlah dan kabulkanlah, Amin. 

 
Penutup
TE DEUM – MADAH ALLAH TUHAN KAMI
(Doa para malaikat dan orang Kudus untuk menyembah Allah di surga; jadi kita percaya bahwa ketika mendoakan ini kita berdoa bersama para malaikat dan orang kudus; disarankan membaca doa Te Deum-Allah Tuhan Kami ini, sambil berdiri)
 
*Allah Tuhan kami, Engkau kami puji dan kami muliakan.
Bapa yang kekal abadi, seluruh bumi bersembah sujud pada-Mu.
*Bagi-Mu semua malaikat bermadah, seluruh isi surga bernyanyi.
Bagi-Mu kerubim dan Seraphim, tak kunjung putus melambungkan pujian.
*Kudus, kudus, kuduslah Tuhan, Allah segala kuasa, surga dan bumi penuh
kemuliaan-Mu.
Kepada-Mu paduan para Rasul bersyukur, rombongan para Nabi berbakti
*Kepada-Mu barisan para Martir berkurban, dengan mempertaruhkan nyawa.
Kepada-Mu Gereja kudus beriman, tersebar di seluruh dunia.
*Ya Bapa yang mahakuasa, Pencipta semesta alam.
Putera sejati yang terpuji, Putera Bapa yang tunggal.
*Roh Kudus cahaya mulia, Penghibur umat beriman.
Engkaulah Raja agung ya Kristus, Engkaulah Putera Allah Yang hidup.
*Engkau sudi dikandung Santa Perawan, menjadi manusia demi keselamatan kami.
Engkau mematahkan belenggu maut, membuka pintu kerajaan surga bagi kami.
*Engkau bertahta mulia di sisi Bapa, mengadili umat manusia.
Kami mohon, lindungilah hamba-hambaMu, yang Kautebus dengan darah-Mu sendiri.
*Sambutlah kami bersama para kudus, dalam kemuliaan abadi.
 
(Bersama-sama):
Selamatkanlah umat-Mu, ya Tuhan dan berkatilah milik pusaka-Mu.
Bimbinglah kami semua dan muliakanlah untuk selamanya.
Setiap hari kami meluhurkan Dikau, kami memuji nama-Mu sepanjang masa.
Ya Tuhan, sudilah menjaga kami, agar senantiasa luput dari dosa.
Kasihanilah kami ya Tuhan, kasihanilah kami.
Kepada-Mu kami percaya, ya Tuhan, kami tak’kan kecewa selama-lamanya.
Amin.
Selesai

Selamat berdoa
Martina Narita 


No comments:

Post a Comment